Selasa, 29 September 2009

MOS

woww..udah lama banget nih gua ga pernah nge post blog lagi.hehe.pas gw lagi mos itu,banyak banget kejadian goblok yang gw lakuin.ckck.gw di mos tuh selama 3 hari. di hari pertama kita tuh disuruh untuk membawa beberapa tugas dan juga disuruh buat poto yang bakal ditaro di name tag kita.jadi tuh kita disuruh poto dengan gaya memonyongkan bibir semonyong mungkin dengan tangan yang membentuk peace n d tempelin di pipi.just like this :kalo dipikir pikir.tampang gw imut juga ya..hehehe.lanjutt.di hari pertama gw di mos itu seperti biasalah.gw telat bangun.huehue..alhasil kena ocehan dari kaka mosnya yang tampangnya udah jutexx plus garang gitu.huehue.hari pertama gw mos tuh dilewati dengan suka dan duka.mau gimana lagi...abisnya gw itu masuk jadi 10 siswa siswi mos terburuk dengan peringkat ke 3 dengan point sebanyak 30.keesokan harinya seperti biasa gw telat masuk lagi dan seperti yang gw udah perkirakan.gw kena ocehan lagi.huhuhu..abis itu gw masuk ke aula sekolah gw n langsung duduk di tempat yang udah disiapin.sambil duduk kita tuh ngedengerin presentasi dari guru-guru tentang pelajaran n segala macemnya lah.dan disinilah kegoblokan gw terjadi.kira" baru aja tuh presentasi 5 menit dimulai gw udah tidur.huhu.mampus deh gwe diliatin sama guru yang nerangin presentasi ( gw duduk dibarisan paling depan).abis itu gw dibangunin sama kaka mosnya.dengan malas malasan gw bangun.tapi memang dasar gw tukang ngantuk kalo di kelas ato sekolah dengan sukses gw ketiduran lagi.baru aja gw tidur berapa menit gw dibangunin lagi.uh.menyebalkan!yaudah abis itu gw dengan tekad membara-bara gw mencoba buat tidak tidur.1 menit dilewati...2 menit dilewati..5 menit dilewati..10 menit dilewati..terdengarlah bunyi ngorok..yapp.betul.gw tidur lagi...en sekarang kaka mos ngehampirin en ngebangunin gw lagi kali ini gw disuruh buat ke wc n cuci muka.berangkatlah gw ke wc untuk cuci muka.di wc, otak pinter gw mulai berjalan, otak pinter gw berkata : "fred.ini kloset nyaman buat tiduran.apalagi ga bakal ada yang tau kalo lu lagi tidur disini".sipp.gw melaksanakan rencana pinter gw itu.gw tidur di kloset...abis itu kita tuh disuruh buat ngisi nilai praktek..prakteknya tuh kaya mencari nilai dalam tepung.paskibra.dsb..pas giliran gw mencari nilai dalam tepung.kegoblokan gw dimulaii..pertama kali tuh yang keliatan cuma tepung" yang banyak jadi ga kliatan kertas kecil yg isinya nilai.gw berpikir : 'ini kita caranya nyemplungin muka kita buat sambil nyari ato gimana nih??'...terus gw disuruh cepetan nyarinya gara" takut yang laen kebagian.uh.gw dengan pasrah mencoba cara gw : mencemplungkan muka sambil nyari tuh kertas.gw nyari dengan muka gw belepotan sama tepung".abis itu akirnya gw dapet nilai .seneng banget tuh pas akirnya gw ketemu n pas dibuka nilainya 0.gw berpikir..gw salah liat ga ya.gw kucek" mata.0.AAAAA...GW UDAH NGERELAIN MUKA GW BELEPOTAN DAPETNYA 0.huuhu.sedih bangett..abis itu gw jadi bhan tertawaan.huhu.abis itu lanjut makan siangg..horee..perut gw udah berteriak dengan kencang sekali gara" gw belom makan dari pagi.huehue.akirnya makan juga.kali ini gw merasa bahwa ga ada hal buruk lagi yang menimpa gw.pas pengecekan..
kaka mos : 'dek.mana susunya?'
gw : 'ada kok kak,bentar(sambil cari cari di dalem kotak makan gw,lah gw langsung bingung gara" susu yang tadi pagi gw taro di kotak makan gw ilang!)gw diem..
kaka mos : 'dek?mana susunya?'
gw : 'bentar kak(gw sambil berpikir dengan keras...AHH!akirnya gw inget kalo tadi pas istirahat 5 menit.gw minum susunya)'
kaka mos : (dengan tampang rada kesel)dek??
gw : (berkata dengan polos).hehehe.tadi udah diminum ka susunya pas istirahat 5 menit.
kaka mos : ...(memasang ekspresi orang lagi mau berak)
gw : sory..
kaka mos : ok gpp.laen kali jangan lupa bawa ya(sambil memasang senyum malaikat sedang menahan berak)
.pas terakhirnya seperti biasa kita dibacain siapa aja yang masuk 10 terburuk.seperti yang udah temen-temen gw perkirakan.gw masuk lagi dengan peringkat ke 4.huhu.ga tau gw musti senang ato sedih.pas hari terakhirnya.seperti biasa.gw masuk lagi dengan peringkat 3.yaa..pasrah deh gw ..akirnya mos berakhir dengan hasil : telat 3x berturut", point terbanyak.huhuhu.

nb : nama gw jadi cukup terkenal setelah mos itu berakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar