Selasa, 29 September 2009

Farewell for my best friend in class 9D.


kadang sangat menyedihkan juga ya saat kita harus ngerelain temen kita buat pindah.tapi kita juga musti ngedukung dia untuk bisa berjuang disana(tempat dia pindah).n kita juga harus bisa nerimanya.kali ini gw musti ngerelain temen akrab gw semasa kelas 9D .nama panggilannya nano.tapi gw biasa panggil dia dengan sebutan cunlay.hehe.farewell partynya di adain di deket roti bakar sandwich deket puri, tanggal 17 agustus.pas banget ya sama hari kemerdekaan indonesia.hehe.semoga aja temen gw yang satu ini bakal merdeka disono.abis itu tuh anak" ngerencanain buat beli baju perpisahan buat temen gw n pada patungan..farewell party pun dimulai..seru banget rasanya.kita ketawa bareng.makan bareng dsb..abis itu pas ditengah acara kado untuk cunlay pun diserahkan.waktu pertama dia nerima baju kita pada ngasih pilihan mao dipake aja ato mao ditanda tangan tapi ga bisa dipake.soalnya kan tanda tangan di baju bisa ilang.akirnya dia setuju buat di tanda tangan n dia janji bakal make sesampenya di thailan.(dia bakal sekolah di thailan).abis itu pas kita pada tanda tangan mendadak ujuan besar .huaa.baju kita banyak yang basah.tapi acara harus tetap dilanjutin untuk teman kita ini!akirnya walaupun ujan besar.kita tetep ngelanjutin acara..abis selesai tanda tangan kita akirny masuk ke sesi pemotoan.semua anak dapet kebagian buat moto b2 sama nano.haha.akirnya kira" jem 10 an acara selesai..good bye my best friend.thanks for all.n dibawah ini poto farewell partynya nano :

for nano : DONT FORGET 17-08-09!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar