Kamis, 11 Juni 2009

1 day just like 2 day

akhirnya gwe ngeblog lagi setelah sekian lama.hahahaha..ya skedar sharing aja tentang hari gwe yg sngat menyenangkan kemaren.critanya tuh gwe kan udh janjian sma 3 tmen gwe(1 cowo.2 cewe) buat nnton 'star trek' d senci.ciah.kan udah janjian tuh gwe.ceritanya plang skolah tmen gwe yg cewe nmanya tentu saja disensor.jdi sbut saja 'car'.berhub tmen gwe yg namanya car it berbeda skolah jdi janjiannya tuh tmen gwe yg cewe mo k rmah gwe dlu.wahh.what a lucky day i think.aplgi tmen gwe it mntan gwe.haha..buat nungguin tmen gwe d jemput.kan tadinya gw janji sma s car sekitar jem 10 an.krena mngkin gwe kan cman misah d sekolah.tau" nya tuh skolah plang jem 9.kamprett.ok.abis it gwe nungguin krang lebih jem 10 an.hmmm..cintaku belom dteng jga neh.yaudh deh.gwe tngguin aja smbil dduk dket rante" dket skolah.10 menit kemudian..kok belom dateng yah.20 menit kemudian..huaaa.pantat gwe sakittt..gpp deh.dmi menunggu cintaku.akirnya pas skitar jem 11 an tmen gwe bru dateng .huaahh.akirnya pantat gwe ga pegel"an lgi.ckck.in mah sma aj kli y kya 'cintaku berat d ongkos'.tpi klo gwe beda lagi jadinya kali y.'cintaku sakit d pantat'.huehue.pas tmen gwe dateng.gw kan ceritanya mo say gud bye dlu k tmen gwe.eh tau" nya.duit cpe gwe d ambil sma tmen gwe.kamprett..abis gwe kejar".tmen gwe ksh k guru.huahh..jadilah gwe msti k gurunya.mana pas lgi d gurunya.gw dsruh nyanyi tntang skolah gtu lah.huahh.gila.saking bingungnya gwe malah jadi nyanyi lagu doraemon.huhuhu...tpi akirnya blik jga duit gwe./ abis it tmen gwe k rmah gwe.abis slesai mkan n gnti bju.gwe lngsung cao k senci.d senci pertama kan kita pda mo k time zone.udah pas slesai maen" gwe kan mo kluar sma tmen gwe.gwe ngeliat perlahan k orang yg lagi maen air hockey.mmh.gwe mikir bntr.stelah gw inget".ternyata orang it adalah TORA SUDIRO.wawwww..langsung scara tidak tahu malu gwe sma tmen gw yg nmanya char it mnta poto sma dia.gilaa..om tora memang top abis deh.udah baee.tato nya cihuy pnya.ckck.abis moto sma om tora.gw sma tmen gwe k 21 buat msen tiket sgala mcem..abis it kta nnton.n plang.huahh.puas jga rasanya.bisa ktmu tora sudiro.hehehehe.dpet moto breng lagi.im so hapyyy <3

sekian posting dari gw,
salam cilukkbaa..

oh ya.ini poto gw sma om tora d time zone.hoho(membanggakan bnget)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar