Selasa, 02 Juni 2009

Another Love Story from Alfred..

kira" ap ya yang terlintas di kepala kita tentang cinta?menyenangkan kah?gw rasa kaga.ga semua cinta itu terasa menyenangkan.cinta itu kaya bunga mawar.ad indahnya.ad jga sakitnya..saat kita menyukai seseorang tapi orang itu menyukain orang lain.rasanya pedih.udah bnyak bnget gwe ngerasain skitnya sakit hati..waktu itu prnah ad tmen gwe.yg memang akrabb bnget sama gwe.pas mlem wktu itu.gw jalan ber 2 sama dia.gw sama dia udh kya orng pcaran yah mngkin.gw curhat tentang mntan yg gw masih syang itu.dia meluk gw.n blang klo dia syang bnget sma gwe.hati dia cuman buat gwe dia blang.oke fine..ga tau.smpe smnggu kmudian.gw sma dia udh sling sayang.dn brtingkah slayaknya pcaran.n skali lgi dia blang.klo hti dia cma buat gw.gw seneng bnget.krena skrang gw jga udh syang sma dia.tpi kebesokannya.dia jdian sma cowo laen.semula gw ga percaya sma omongan tmen"nya..gw smpe brntem sma tmenya.smpe dia dteng.dn blang klo dia udh jdian sma cowo laen.sakit bnget rasanya ngedenger itu..gw percaya sma kata" dia.gw sayang sma dia.gw suka dia.dia jga blang syang sma gw.ska sma gw.rasanya sakit bnget sekarang.tau klo dia jadian sma cowo laen.sejak saat itu.gw udah ga mao lagi berurusan sma cewe.dn gw smpe skrang jadi ga prnah bisa percaya sma cewe.udh trlalu sakit rasanya..mungkin memang.skrang ini.gw blom bsa dpet yg trbaik buat gwe.gw cman bisa ngikutin kemana takdir cinta gwe(cieelaah.alfredd.katanya" romantissss) menuju.END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar