Selasa, 02 Juni 2009

Pake topeng di lift = dikira setan Thailand

akhirnya setelah sekian lama kaga nge blog.gwe ngeblog lagi.hehehe..(memangnya ad yg pikirin ye).jdi ceritanya nih pas gwe lgi lburan sama sodara" gwe k Thailand,kira" waktu itu gwe kelas 2 deh.gwe kan ambilnya lngsung tour 3 negara sekalian tuh.Singapore.Thailand. Malaysia..waktu itu gw lagi di Thailand ngebeli topeng di How Par Vila ya klo ga slah namanya.kan di stu ad toko" sovenir.gw ngeliat ada topeng yg bntuknya unikkkk bener..trus abis dari stu kan kta blik k hotell.abis mesen kamar..kita ngecek kamar yg ad d lantai 3 deh klo ga slah.naek lift..abis nge cek kamar " yg ada.waktu itu ad gw.ngko gw.sodara gw.pemandu turis.sma sepupu" gw lh..trus kita udh d dpan lift. gw lgi pke topeng yg abis gwe bli.buat pamer".mencet tombol buat turun.dan disinilah kebodohan terjadi : pintu lift kebuka.dalemnya ada 1 cowo tailan sama 1 istrinya(ya iyalahhh.masa 2).yg cowo lgi megang bayinya smbil nnduk k bwah.gw n anggota turis laen pda diem.cewe yg ad d dlem lift jga diem..yg cowo tailan, nengok ke depan.spontan langsung mundur 2 langkah.yg cewe gemeteran buat nutup pintu lift.kita semua pada diem..pintu lift tertutup.

sepupu gw : kita kok pada diem?
rame"  : HAHAHAHAHA..KITA DIKIRA SETAN TAILAN KLI Y(ketawa ngakakkk..)

omg..stupid bner dah.jadi pemandu turis nya jga pda diem.pada kaga gerak.udah kya keluarga setan.rame bner d dpan lift.anjrittt..dodol bnget itu pikir gwe.abis itu kta jdinya turun pke tangga aja.lebih aman .supaya ga ktmu tuh cowo tailan trus d gebukin.ckck..oh ya.klo mo liat topengnya kya ap.dapat di lihat disini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar