Jumat, 22 Mei 2009

TIKO = BACOT = KENTUT = SAMPAH

gila.sumpah gwe jadi benci bnget sama tiko" gaje gara" masalah tmen gwe.ya.smula sh berawal dari temen gw.lgi dlm hub gtu deh.eh tba" tmennya tmen gw itu ikut campur sgala mcem.emang dsar tiko ye.dia ngehasut Temennya temen gwe pnya sahabat(mulai dari sekarang gw sngkat TTGPS).tmenny s TTGPS tuh blang sgala mcem tntang temen gwe.dia jelekin temen gwe.blang sgala mcem lah.emang dsar tiko ya.suka ikt campur sgala mcem.huahh...swt swt.amit deh. pnya hub sma tiko gitu.gw tau sh klo temennya tmen gwe(TTG) itu sebenrnya baik.cman dia gara" kehasut aja sama TTGPS nya itu.anjrit.gwe jelas kasian lah sma tmen gwe.gwe belain temen gw coz emang temen gw itu memang lagi d posisi bener.gwe ga tega lah scara tmen gwe sndiri d jelek"in sma TTGPS itu..at least.setelah bbrpa jem adu comel sgala mcem lah d fb.selesai jga.ok.mereka blang maaf.n dri tmen gwe jga udh mnta maaf.ok..gw ngertiin.tapi tmen gw ksh k link gw .yg isinya tuh klo TTGPS jelek"in gwe.mo giles muka gwe pke spatu?anjrit.biar tau rasa klo gw giles tuh TTGPS pke traktor.lebih senior tapi ga mikir pke otak.huahh..bt bnget smpah.jelas gwe jadi marah lah.dia jga blang klo gw in mangsa tmenya gw yg brikutnya.gmana gw ga kesel cba?gw langsung marah lah.TTGPS it yg sbenernya bkin masalah.kata"in tmen gwe.ngehasut TTG buat jauhin tmen gwe.akirnya smpe skrang mreka kyanya msh kata"in gw.huahh.biarin lah.udah cpek ngeladenin tiko macem gitu..ngatain gw sgala mcem.tpi kaga sdar.muka kya papan talenan.bkin mslah tpi ga mao ngaku.skrang gw udh ga mao lgi deh urusan sma tiko.amitt... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar